KOPDAR GABUNGAN COC TASIMALAYA & COC BANDUNG 24 FEB 2018

Kopdar kali ini terasa sangat beda dan terasa begini spesial banget buat kami khusus nya.

Salah satu teman, keluarga, sodara kami dari member COC TASIK berangkat ibadah umroh  yaitu Om Nana #520 kita biasa memanggil beliau dengan sebutan wa nana. Bukan karena sudah tuanya tapi kita disini sudah terbiasa memanggil beliau dengan embel embel “Ua” yang di sepuhkan.

Satu lagi karena akhirnya kita bisa KOPDAR GABUNGAN DENGAN COC BANDUNG.

Member COC BANDUNG sengaja datang ke Tasik untuk memeunuhi undangan dari nyang punya hajat..Wa Nana. Member COC BANDUNG yang hadir ada kurang lebih 5 orang.

Acara mulai nya malem hari ini tamu undangan udah hadir dari siang hari, disinilah seru nya nunggu waktu nya acara pengajian. Alhamdulillah penyambutan tuan rumah Wa Nana sangat luar biasa, tamu di kasih ruangan khusus buat istirahat, ngga itu aja Semok semok yang ada di cuci di salon di bukin kinclong body sama mesin nya, udah gitu GRATISS Pula… ahh luar biasa wa nana ini.

Engga lupa dan sudah jadi kabiasaan kita dimana pun kapan pun dalam situasi apapun Ngopii, udah ngga ke itung lagi berapa gelas kita minum soalnya seruu dan banyak ketawa saling bercanda untuk menghilangkan jenuh menunggu acara pengajian tiba.

Pengajian tiba, kita semua serius mengikuti pengajian mulai dari awal sampai dengan akhir.

Tapi ya namanya juga kita orangnya ngga bisa diem ada aja iseng foto foto. Sampai dengan selesai kita mengikuti acara pengajian dikhiri dengan mengucapkan selamat kepada yang punya hajat Wa Nana.

Setelah beres pengajian, makan pun sudah, lanjut kita Rolling ke kota Tasik. Rute yang kita ambil sengaja menyusur dari pinggiran dan berhenti pas di tengah kota di jalan HZ Musthopa.

Begitulah sehari ini penuh cerita kita, bercanda, ketawa,rolling ke kota.

Doa kami untuk Wa Nana selamat menunaikan ibadah Umroh, selalu di berikan kesehatan dan bisa kembali ke Tasik dan menjadi salh satu contoh panutan bagi kami semua member COC TASIK. Engga lupa juga kami ucapkan beribu terima kasih atas kedatangan tim COC BANDUNG yang dengan sukahati berkunjung ke daerah kami disela kesibukan semuanya, datang sebagai tamu pulang sebagai keluarga. Ya kita semua adalah keluarga, sesuai dengan slogan COC YES WE ARE FAMILY

Post Author: admin coc

1 thought on “KOPDAR GABUNGAN COC TASIMALAYA & COC BANDUNG 24 FEB 2018

    Rani S

    (May 18, 2018 - 10:53 am)

    kapan kopdar ini di lakukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *