Vita COC #018, Sekelumit Kisah Diva Otomotif

“Say your prayers little one Dont forget, my son To include everyone Tuck you in, warm within keep you free from sin till the sandman he comes sleep with one eye open gripping your pillow tight……..”

Lagu entersandman nya Metallica terdengar mengalun deras dari audio cielo silver dengan nomor #018 tertera di kaca pinggir. Rosvita Bru Karo, perempuan yang kerap disapa tanteu vita di kalangan keluarga COC indonesia. 03 vita 1 memang terbiasa membangun ambience bermusik kala touring atau di perjalanan dengan lagu-lagu heavy metal ataupun hardrock. Guns n Roses, Bon Jovi, Skid Row, Metallica kerap menjadi pilihan selama perjalanannya. Kelahiran Surabaya 24 oktober 1977, Vita menghabiskan masa kecil serta kuliah di seputaran Sidoarjo dan Surabaya. Ibu dari dua anak yaitu Fabian Arva Sentanu (Nurul Fikri Boarding School Lembang kelas 8) serta Balinda Arvi Khairani (TK Aisyiah Tebet Timur) ini pada awalnya masuk COC dengan motivasi menambah teman dan saudara, menambah pengalaman organisasi, serta menambah ilmu tentang Honda Accord Cielo.

Dipilih menjadi wakil ketua Cielo Owner Community Indonesia di kepengurusan 2016-2017, Vita mengaku tak bisa lepas mencintai Accord Cielo karena kenyamanannya, bisa diajak ngebut, dan salah satu yang bisa membuat adrenalin nya keluar saat memacu Cielonya kencang-kencang. Kecepatan 140-160 sudah biasa dicapai kala hasrat untuk berpacunya keluar. Namun disamping itu, Vita mengatakan bahwa di COC juga menemukan chemistry dengan kekeluargaan yang ada di komunitas COC. “Seperti sudah sejiwa,” ungkap Vita.

Persentuhan pertama perempuan tomboy, suka berpetualang, supel, ceria dan hardworker yang tingal di daerah Tebet  ini dengan dunia otomotif berawal dari pengalamannya belajar mengemudikan mobil saat SMP. Les mengemudi nya selama 5 hari dengan durasi per hari 2 jam. Namun bandelnya baru berjalan 3 hari sudah berani membawa mobil ke kota. “Untung saya 03 vita 2tidak sampai menabrak,” ujarnya sambil terbahak. Kemudian dilanjut dengan hobi nge-drag race bersama sahabat-sahabat semasa SMA di seputaran daerah Kenjeran Surabaya. Dari saat itulah sampai sekarang dunia otomotif sudah menjadi passion dan jiwa seorang Vita. Dunia offroad pun dirambah Vita yang terbiasa mengikuti event light offroad dengan Blazer kesayangannya.

Beragam pengalaman banyak dialami oleh Vita terutama sebagai seorang perempuan yang berada di dunia otomotif yang kebanyakan didominasi oleh kaum pria. Meski begitu semua dijalani saja dengan asyik dan penuh kegembiraan karena semua berawal dari passion dan kecintaan yang kuat akan dunia otomotif. Membagi peran antara seorang ibu, Financial Institution di PT. Bank Danamon Indonesia TBK, serta beragam jabatan dan peran di banyak organisasi otomotif nampak tidak menjadi masalah besar baginya. “Jalani dengan kegembiraan, kesenangan, dan keihklasan saja’” ujar Vita.

Lulusan Ekonomi Manajemen Universitas Surabaya ini selain di COC juga pernah mengalami beragam pengalaman berorganisasi di bidang otomotif. Beberapa diantaranya adalah : Ketua Bidang Sosial (2010-2012), Ketua Bidang Eksternal (2012-2014), Pengurus Bidang Wisata IMI 03 vita 3DKI Jakarta (2012-2016), Bendahara COC Indonesia, Bendahara SUV Brotherhood (2014-2016), Bendahara Chevrolet United Carnival (2015 – sekarang) dan beragam pengalaman lainnya. Beragam pengalaman ini juga mewarnai kompetensi seorang Vita dalam menjalankan perannya selaku Wakil Ketua COC periode sekarang.

Di COC, Vita melihat sekarang ini banyak peningkatan yang luarbiasa. Baik itu peningkatan member, kegiatan, ataupun kompetensi pengurus. “semoga COC dapat menajdi salah satu club yang mempunyai eksistensi yang baik di dunia otomotif, serta mempunyai kegiatan yang lebih terarah, menjalin kerjasama dengan organisasi otomoatif lainnya, memajukan dan membina kreativitas anggotanya yang manfaatnya dapat memajukan COC,” harap Vita.

Post Author: admin

9 thoughts on “Vita COC #018, Sekelumit Kisah Diva Otomotif

    jaly coc #351

    (March 7, 2016 - 8:59 am)

    Mantabppsss nte vita moga exis terus di COC sampai akhir hayat ….loppp yu nteuu “we are family”

    masdar helmi

    (March 7, 2016 - 9:14 am)

    Wonder Woman ?

    epricris

    (March 7, 2016 - 9:31 am)

    big hug for my leader ?

    Luluk

    (March 7, 2016 - 10:20 am)

    Luwaaarrr biaaassssaaahh!!

    Deva

    (March 7, 2016 - 12:39 pm)

    The princes coc……

    Didit #347

    (March 7, 2016 - 1:54 pm)

    AI LAP YUUUU LHA POKOKE …………

    Muhammad Shoim

    (March 7, 2016 - 1:58 pm)

    Terharu…..hiks..hikss

    Vita

    (March 11, 2016 - 5:48 pm)

    Love you too… My beloved brothers n sister COC….

    nanang 493#

    (June 7, 2016 - 7:32 am)

    Jadi menitikan air mata nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *