Sukses Jambore Nasional COC 2018

Jambore Nasional Cielo Owner Community (COC) 2018 di kawasan International Cirkuit Sentul-Bogor, Jawa jawa Barat berjalan matang dan sesuai konsep rencana. Selain dihadiri sekitar 113 peserta, Jambore ke-7 ini juga sukses secara teknis dengan menyajikan standard event komunitas modern, lantaran seluruh peserta sangat antusias hadir dengan membentuk formasi barisan Cielo di Bogor.

“Total peserta jambore tahun ini ada 15 wilayah dari seluruh Indonesia yang hadir,” ujar Pakdhe Osh, sapaan Ketua Umum COC, dalam keterangan persnya.

Ke-15 wilayah tersebut adalah Bukittinggi, Lampung, Banten, DKI, Bogor ,Cirebon ,Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Kedu, Jatim, Bali, Manado.

Acara Akbar tahunan kali ini digelar dengan durasi 3 hari 2 malam bertempat di Lor in Hotel Sentul, titik sapa keakraban antar member yang hadir dari seantero negeri terkemas langsung dalam Night party pada malam pertama acara, dipadu irama musik top 40 yang di mainkan oleh musisi lokal, serta mengajak berwisata kuliner khas Bogor di Rumah makan Ahpong pada malam ke-2, fun games yang seru dengan menguji kekompakan antar member, dan Lebih menariknya digelaran Jambore COC tahun ini, seluru peserta di berikan kesempatan untuk menjajal langsung aspal International Cirkuit Sentul, dengan menunggangi mobil cielo kesayangannya, bahkan sekalipun menguji ketrampilan drive dalam adu kecepatan tunggangan.

“Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan COC sangat luas ke seluruh Indonesia, Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen untuk terus membuat kegiatan skala nasional” Ungkap Vita, ketua pelaksana

Kegiatan Jambore Nasional yang ke-7 ini menggunakan tagline”Speed Up Your Pride” yang pastinya sudah setema dengan serangkain acara yang sudah di jalankan.

“Kami berharap semoga seluruh peserta yang hadir senang, bahagia, menikmati, dan memiliki pengalaman serta cerita baru yang menyenangkan dari Jambore Nasional COC 2018” tambah Vita melalui siaran persnya.

Post Author: admin coc

1 thought on “Sukses Jambore Nasional COC 2018

    Mang Ara

    (December 5, 2018 - 8:34 pm)

    bang admin pajang juga dong Foto-fotonya ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *