Solo Diserbu Penggila Honda Cielo

Solo -Kota Solo diserbu oleh mobil-mobil dari komunitas Cielo Owner Community Indonesia. Tak kurang dari 260 orang keluarga besar Cielo Owner Community Indonesia memadati Hotel Lor In Solo meramaikan acara Jambore Nasional.

Event yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 November 2016 ini merupakan Jambore Nasional COC Indonesia yang ke-dua sekaligus merayakan lima tahun COC Indonesia.

Tercatat beberapa wilayah melakukan touring menuju arena Jamnas ini seperti dari wilayah DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Banjar, Cirebon, Cilacap, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Batam, Manado, Bali, dan berbagai wilayah dari regional Jawa Timur seperti Surabaya, Banyuwangi, Madiun, Bojonegoro, Gresik, Ngawi, Lamongan, Sidoarjo, Kediri dan lainnya.

Berbagai games menarik seperti lomba tarik tambang dan lomba bola berdaster diadakan panitia. Untuk ibu-ibu keluarga besar COC mengikuti make up class dan beauty class. Sementara anak-anak disediakan kegiatan lomba mewarnai gambar. “Ibu-ibu dan anak-anak yang mengikuti Jamnas kali ini ternyata sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” kata Deva, Sekjen COC.

“Selain mempererat persaudaraan, juga bisa menambah wawasan istri-istri anggota COC yang hadir pada kegiatan Jamnas kali ini,” ujar Mira, penanggungjawab kegiatan Make up dan Beauty Class.

Malam harinya, kegiatan yang berlangsung meriah dan penuh dengan nuansa kekeluargaan ini diikuti oleh semua member COC beserta keluarganya. Diawali dengan music performance dari DJ Jerry, kehangatan dan kemeriahan acara mulai terasa. Tarian tradisional anak-anak dan dance performance pun ikut mewarna perayaan ulang tahun COC ini.

“Memasuki usia lima tahun, semoga COC bisa terus berkembang dan menjadi komunitas yang nyaman bagi seluruh anggotanya,” ujar Suhardi yang kerap dipanggil Pakdhe, ketua umum COC dalam sambutannya.

Hari Minggu 13 November, selepas makan pagi, peserta Jamnas COC mulai bersiap-siap melakukan rolling thunder keliling kota Solo. Dengan bantuan pengawalan dari Polresta Solo, kegiatan rolling berjalan dengan lancar. “Ini pengalaman pertama saya ikut Jamnas COC dan ternyata seru dan senang sekali bisa ikut rolling thunder bareng saudara-saudara COC dari seluruh Indonesia,” ujar abah Helmy, salah satu peserta Jamnas asal Tasikmalaya.

Acara Jamnas diakhiri dengan kegiatan Rapat Kerja Nasional COC. Pada kegiatan ini Ketua Umum menyampaikan progress rencana kerja yang sudah dilaksanakan serta rencana kerja ke depan yang akan dilakukan dalam sisa satu tahun masa bakti kepengurusan. Disamping itu dilakukan juga launching situs resmi COC yaitu www.cieloownercommunity.com sebagai salah satu channel informasi dan komunikasi.

Pada situs web tersebut tersedia beragam fitur yang bisa bermanfaat baik bagi internal anggota COC maupun bagi masyarakat umum khususnya yang membutuhkan informasi tentang Teknik dan Tutorial seputar Honda Accord Cielo.

Links terkait :

Post Author: admin coc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *