Kopdar Gabungan Lintas Komunitas dan Donor Darah – COC Batam

Berawal dari sejumlah Sahabat – sahabat COC Batam, yang selalu duduk bersama saling bertukar pikiran munculah ide “Lintas Komunitas”,

Minggu, 29 Januari 2017 berlokasi di lapangan Welcome To Batam atau yang lebih di kenal dengan (WTB) kali ini di Edisi Ke-3 Kopdar Lintas Komunitas dengan tema

“setetes darah anda nyawa bagi sesama”

melakukan sejumlah aksi sosialnya berupa “Donor Darah” bersama dengan 9 Komunitas diantaranya :
1. Cielo Owner Community Batam
2. Accord Maestro Community
3. Great Corolla Community Batam
4. Batam Nostalgic Car
5. Vitara Escudo Sidekic Community
6. Suzuki Katana Jimny Indonesia
7. Honda Civic Ferio
8. Honda Civic Batam
9. Honda Maestro Rider Club
Telah bersama-sama datang dan berpartisipasi dalam kegiatan yang kami lakukan secara swadaya komunitas / tanpa sponsor, dan bekerja sama dengan PMI Batam.

COC Batam sangat bangga menjadi Bagian dari COC Indonesia karena telah tercapai cita-cita mengumpulkan beberapa komunitas mobil batam untuk duduk bersama dan saling bertukar pikiran dalam kopdar lintas komunitas.
Banyak cerita menarik di mulai persiapan sehari sebelum acara yang di sertai hujan lebat namun semangat kami tak pernah gentar, apalagi Babeh Hans yang masih sempat menaiki tangga dalam pemasangan spanduk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan semanggat orang yang paling di tuakan di COC batam dan lintas komunitas sampai turun tangan langsung untuk mengatur formasi-formasi barisan (suara habis nampaknya karena tanpa bantuan pengeras suara, namun sepertinya telah terlatih dan bersertifikat Polda Kepri, he he he).
Tanpa di sangka oleh KOmunitas lain, COC Batam memberikan bantuan berupa bis berkapasitas 14 penumpang untuk mengangkut para pendonor ke kantor PMI yang berjarak lebih kurang 2 Km. sehingga mobil para owner tetap terparkir di area dan tidak bergeser (ini ide kasubag pasti kata pakde). Para komunitas lain pun memberikan jempol atas apa yang dilakukan oleh COC Batam. Yang tidak pernah tangung-tangung dalam memberikan ide maupun aksinya.
Sebelum Edisi ke-3 ini, coc batam pun terlibat dalam Edisi ke-1 Kopdar lintas komunitas tanggal 06 November 2016 berupa “Baksos dengan panti asuhan di Kec. Sembulang”, dan Edisi ke-2 tanggal 18 Desember 2016 dengan tema “Dompet Peduli Aceh”. Semoga nama COC Indonesia akan menjadi lebih harum dan di kenal oleh seluruh komunitas. “Bravo COC”

Sumber : Om Nanang #398

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *