Kopdar Blitar COC Jatim

Blitar Emang Cetar

Syukur alhamdulillah kopdar COC jatim bulan mei 2016 yang berlokasi dikota Blitar kelahiran bapak revolusioner indonesia presiden pertama RI bpk “Ir. Soekarno” berjalan dengan lancar,sukses dan berkesan. meskipun pada H-1 banyak member COC jatim konfirmasi tidak bisa hadir dikarenakan urusan keluarga dan pekerjaan.

Terima kasih kami ucapkan kepada om Alhadi Ahmad member COC #350 selaku tuan rumah yang telah melayani kami mulai dari menyiapkan hotel, lunch bareng dan mengantarkan rombongan sampai perbatasan blitar-kediri.

Kopdar kali ini cukup special bagi keluarga COC jatim dan khususnya bagi keluarga kecil om Alhadi Ahmad #350, selain pertama kali berkunjung/kopdar nongkrong sampai pagi dikota ini juga kegiatan utamanya adalah TILIK BAYI istilah jawa menjenguk bayi yang baru lahir kelurga om alhadi yang telah mendapat karunia dari Tuhan YME putri yang sehat dan cantik “dede’ KIYA”, semoga menjadi anak yang menyenangkan hati kedua orang tuanya.

Berikut foto – foto keceriaan kami ;

COC Jatim Uniform
Line Up before Night Rolling Thunder
Line Up before Night Rolling Thunder
Blitar Memang CETAR
Blitar Memang CETAR
Sparkling of Blitar
Sparkling of Blitar
Lazy until morning
Lazy until morning
Keceriaan kami
Keceriaan kami
Kegilaan kami
Kegilaan kami

well, Thank you for all member COC east java. because you are we still to be familly, blitar is a city unfogettable. we had come, happy & enchanted.

Tunggu ulasan kopdar kami berikutnya… cekidot.

yes, we are family.

 

Sumber : COC Jatim Members.

4 komentar pada “Kopdar Blitar COC Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *