JAMNAS COC 2020 CIREBON

Cirebon Ambyaaarrr……….

COC Indonesia lagi lagi sukses menggelar ajang tahunan untuk merayakan hari lahir komunitas yang kali ini digelar di kota Udang Cirebon.
Tak tanggung tanggung, saking membludaknya peserta, setidaknya dibutuhkan 3 hotel ternama di kota Cirebon untuk menampung peserta yang datang dari berbagai penjuru negeri.

Meski ditengah pandemi corona yg mesih belum benar-benar usai, komunitas penggemar dan pemilik Honda Accord Cielo 94-98 itu “nekad” melangsungkan gelaran yang kali ini bertajuk “ONE DAY TOURING”. Pun begitu, standard protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat demi suksesnya acara tanpa menjadi sarana penyebaran virus yang telah mengguncang dunia ini.
Mulai dari sebelum pemberangkatan, tiap tiap wilayah diwajibkan untuk memastikan diri dengan memeriksa suhu dan kondisi tubuh masing-masing peserta hinggga social distancing yang sangat ketat berlaku di sepanjang acara berlangsung.
Pihak panitia yang di ketuai oleh Rosvita telah menggandeng pihak hotel untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

Ada sedikit yang menggelitik di gelaran kali ini, karena sulitnya mencari sponsor ditengah pandemi ini, pihak panitia terpaksa mencari sukarelawan dari member COC Indonesia untuk bersedia berbagi cindera mata yang sedianya akan dijadikan sebagai door prize untuk para peserta, diluar dugaan, door prize dari para member justru membludak, bahkan cindera mata yang kebanyakan berupa spare part Cielo itu lebih dari cukup untuk dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir, ungkap Rosvita yang saat ini menjabat WAKETUM di komunitas itu.

Semangat dan antusias peserta benar benar terasa di sepanjang gelaran acara.
Bahkan tidak kalah meriah dan ramai jika dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya saat sebelum pandemi mendera dunia.
Ratusan semox (sebutan untuk Honda Accord Cielo) berjubel berdatangan dari berbagai wilayah memadati jalanan kota Cirebon sepanjang 12-13 Desember kemarin lalu itu.

Gelaran kali ini cukup menantang, ada wacana untuk tidak merayakan Jambore ke-9 di tengah pandemi ini, namun dari hasil voting via online, lebih dari 80% member mengharapkan untuk tetap diadakannya Jambore di kota Cirebon, sehingga tidak ada lagi alasan bagi pengurus untuk mengosongkan agenda tahunan yang biasa dirayakan untuk mengobati rasa rindu antar sesama member ini, tutup Pakdhe Osh selaku ketua Umum komunitas COC Indonesia.

Admin.

One thought on “JAMNAS COC 2020 CIREBON

  • Desember 28, 2020 pada 7:37 pm
    Permalink

    Waaarrbiiiyasaaaaaaaahhh COC

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *