Interview COC Batam bersama Batam TV

Salam Bahagia COC Indonesia.
Sabtu, 18 maret 2017, kembali COC Batam di undang oleh salah satu stasiun tv swasta daerah, yakni Batam TV.

Dalam waktu yg singkat sejak di hubungi, terlihat respon cepat dari korwil COC Batam (Om Norman) dan para owners batam, tanpa pikir lama kami pun langsung menyambar tawaran tsb. dengan semangat yang tinggi babeh hans selaku Penasehat sekaligus sesepuh COC Batam memimpin para pasukannya untuk menghadiri acara tersebut.


Setibanya di tkp kami mendapat brifing mengenai rundown acara, dan ternyata “program music dangdut”. coc batam tak pernah gentar karna kami punya owners yg multy talent. Om adi hecules, Babeh hans, dan Om oki pun sambar mic di studio.

Berhubung ini program acara baru di Batam tv, jadi untuk tgl penayangannya pun akan di infokan stelah proses editing slesai..

dalam acara interview, Babeh Hans pun menerangkan profil dari COC Indonesia secara umum dan COC Batam secara khusus. Semoga kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini dapat melambungkan nama COC Indonesia untuk lebih dikenal di tingkat nasional dan internasional.
semoga acara tsb nantinya akan dapat dinikmati oleh negara tetangga yakni singapura dan malaysia, (karna jangkauan frekwensi tentunya).

Salam COC Indonesia dari sabang hingga merauke.
Yesss,  We are family.

 

Sumber : Om Nanang #398 COC Batam

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *