MY CIELO MY PROUD

Honda accord cielo tahun 98 ini bertransmisi matic saya beli dari temen komunitas juga sekitar tahun 2016. Bernomor lambung 504 di COC Indonesia ini Tampilan nya emang udah garang, tapi blm greget. Saya berfikir, ini cielo di bangun seperti apa biar keliatan beda dengan yang lain, tetapi tidak menghilangkan kesan mewah dan gagah. Akhirnya dipilih tampilan accord 2012 sebagai pilihan. Knapa accord 2012?? Karna terkesan mewah, gagah, dan tentusaja berkharisma.

Project di mulai sekitar bulan april 2017, awal nya ane percayakan perubahan di salah satu bengkel bodykit di Tasikmalaya, tapi setelah berjalan sekitar 2 bulan ni mobil blm ada perubahan, akhirnya ane tarik ni mobil dan pindah bengkel bodykit di daerah ciamis. SIGI Concept, nama bengkel body kit yang ane percaya buat nyelesain project yang tertunda selama 2 bulan.

Sengaja ane vermak ni semok supaya bisa ikut unjuk gigi di ajang tahunan COC Indonesia yang tahun ini kebetulan diselaenggarakan di Bandung. Kebetulan ada kontes car juga di acara tsb, dan sengaja di ikut sertakan dalam kontes. Malu dong, tetangga tuan rumah gx ikut berpartisipasi. Hasil sharing dengan temen-temen di COC tasik, ahirnya  rocket bunny dipilih sebagai  konsep yang akan ditampilkan d ajang  jamnas and anniversary 6th COC Indionesia.

Mesin dari matic, d rubah jadi tansmisi manual, pintu belakang di buang atap pun kena potong. Tadinya saya ragu project ini bakal kelar bulan oktober, tapi berkat kerja keras dan semangat ahirnya project ini kelar sekitar pertengahan November. Blm sepenuhnya selesai memang, tapi project ini bakal terus berjalan.

Brangkat lah ni semox ke jamnas and aniversary 6th COC Indonesia  dibandung. Berbekal nekad dan semangat bersama temen teman COC tasik dan COC Jogja, ahirnya kita bisa berpesta di bandung. Sejenak lupa dengan kontes car, saking terlalu antusias dengan acara jamnas dan anniversary yang d adakan oleh panitia. Sampe pagi hari saat penilaian kontes, temen temen COC Solo Raya mulai berkeliling untuk menilai semua mobil yang terparkir. Finally… accord cielo punya ane jadi juara BEST OF BODY CONVERSIONS…..

WOOOW…. Usaha,waktu, dan lelah terbayar sudah dengan terpilih nya sebagai juara, walaupun blm selesai sepenuhnya. Terimaksih buat temen temen COC tasukmalay, atas support dan Ide ide Brilian nya, terimakasih juga buat COC Bandung dan COC Solo Raya Sudah Mengapresiasi sehingga semox ini jadi juara di ajang Jamnas Dan Anniversary 6th . Semoga bisa bertemu lagi di Jamnas Dan Anniversary Tahuh depan. Salam Keluarga dari COC Tasikmalaya FREDZSHADOWS #504. Yes…. We Are Family……

Post Author: admin coc

2 thoughts on “MY CIELO MY PROUD

    Muhazir

    (February 18, 2018 - 3:51 pm)

    Para suhu mau tanya nih saya mau ngambil cielo tahun 96 manual,katanya si mesin nya udah diganti dari singapura,km 130,takut bermasalah sama mesin,minta solusi nya nih dari para” suhu maaf ane newbie,terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *