KOPDAR AKBAR 18 FEB 2018 TONGGAK BARU COC TASIKMALAYA

Hari ini hari minggu saat nya bersantai dan memanjakan keluarga tercinta dan juga tentu nya semokk kita semua tentunya. Dari pagi sudah mengajak keluarga tercinta untuk olahraga jogging mencari sarapan yang biasa kita lakukan di penat nya aktivitas sehari hari.

Sarapan sudah, jogging sudah, mandiin semok juga udah, langsung deh berangkat untuk kopdar yang sengaja di adakan hari minggu ini lebih awal dari biasanya karena rencana nya bakalan ada pemilu untuk pemilihan korwil baru untuk tasikmalaya.

Tiba di tempat yang sudah di tentukan sebelumnya, bertemu dan bertegur sapa dengan keluarga di COC Tasikmalaya, seneng bahagia melihat semua yang terlihat begitu semangat dan energic menanti korwil baru COC Tasikmalaya.

Engga kitinggalan kopdar kali ini kita alhamdulillah kedatangan special guest dari COC Jakarta yaitu Om Ronny #406, yang kebetulan beliau sedang berlibur dengan keluarga.

Singkat cerita acarapun dimulai yang dipimpin langsung olh korwil pada saat itu yaitu Om Teguh #024. Beliau menjelaskan lebih detail apa itu COC dan mengarahkan kita bagaimana cara kita berkomunitas agar bermanfaat bagi diri kita, keluarga dan masyarakat.

Mulai lah acara pemilihan korwil baru, calon nya ada Abah Helmy #569, Ustadz Farid #564, dan Om Fredz #504. Ketiganya memberikan orasi yang bervariatif, ada yang serius ada juga yang lucu , tapi walau bagaimana juga kami senang kami riang.

 

Entah mimpi atau karena kebanyakan ngopi di jalanan, rekan rekan yang hadir pada saat itu mempercayakan memberikan amanah kepada abah Helmy #569. Kaget bercampur resah gundah gulanah terasa di wajah korwil baru, tapi sekali lagi kita senang kita riang.

Even yang sangat menggembirakan ini kami tutup dengan sebuah ritual yang tidak akan pernah ditinggalkan dan menjadi favorit kita semua, ROLLING THUNDER, yaa keliling keliling kota tasikmalaya, sebelum akhirnya kita berpisah dan kembali ke rutinitas kita masing masing.

Selamat buat abah Helmy #569 menjadi Korwil Tasikmalaya, selamat bekerja, menjalankan amanah dari kami semua member COC Tasikmalaya. Sehat selalu buat abah jangan banyak ngelamun ntar makin banyak uban nya ya bahhh… kita semua mendukung dan siap membantu…

YES WE ARE FAMILY

 

Post Author: admin coc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *