Tentang Kami

Cielo Owner Community adalah komunitas para pemilik dan pecinta Honda Accord Cielo

Cielo Owner Community Indonesia (COC Indonesia) adalah sebuah komunitas non profit, di bentuk atas dasar kesamaan hobi atas merk kendaraan Honda Accord jenis Cielo yang diproduksi mulai tahun 1994 – 1998.

Komunitas ini berawal dari pertemanan beberapa anggota melalui grup Facebook Honda Accord Cielo Indonesia, selanjutnya terciptalah sebuah gagasan untuk membentuk suatu komunitas yang akhirnya disepakati bernama CIELO OWNER COMMUNITY.

Didirikan pada tanggal, 01 November 2011 dan pendeklarasian di lakukan di Kota Bandung Jawa Barat.

Tujuan dibentuknya komunitas ini, adalah untuk menjalin silaturahmi diantara pemilik, pengguna dan pecinta Honda Accord Cielo (Owner). Dalam perkembangannya terjalin sebuah ikatan tali silaturrahmi dan persaudaraan antar sesama Pemilik Honda Accord Cielo serta membentuk wadah komunikasi untuk berbagi informasi mengenai kendaraan dan hobi.

Cielo Owner Community (COC) merupakan organisasi sosial atau komunitas yang bersifat kekeluargaan dan persaudaraan.

Anggota dapat mengembangkan potensi diri dalam berorganisasi ke arah yang lebih positif. Sehingga keberadaan organisasi dapat dirasakan manfaatnya dan berguna bagi seluruh anggota dan masyarakat di sekelilingnya.

Beberapa kegiatan rutin yang telah dilaksanakan dan ada dalam agenda tahunan COC antara lain:

1. Kopdar Rutin di berbagai Wilayah.

2. Family Gathering.

3. Touring.

4. Bhakti Sosial.

5. Event Otomotif.

6. Modifikasi.

7. Kopdar Gabungan dengan Komunitas Otomotif lain.

Kami jg melakukan modifikasi, sharing (tukar pendapat) tentang kendaraan, mengirimkan asesoris maupun spare part bagi anggota COC yang berada diwilayah luar Jakarta.

Cielo Owner Community (COC) saat ini sudah memiliki perwakilan di beberapa daerah di Indonesia. Sudah terbentuk lebih dari 16 Wilayah dan Lebih dari 500 member dan simpatisan yg tersebar di berbagai Wilayah di Seluruh Indonesia

LOGO8okok

35 thoughts on “Tentang Kami

    hadi yusuf wibisono

    (February 10, 2016 - 10:52 am)

    Even dieng… saran… siap2 mobil derek dong…
    Salam coc 374 cerbon

      admin

      (February 11, 2016 - 2:33 am)

      Siaaap om….

      Imam febrian

      (November 13, 2017 - 6:48 pm)

      Ass…bos2 ane mau jual honda accord cielo matic flat B depok gaul abis musik subpower tahun 1997 pajak hidup jual 40juta

    Nanang

    (February 16, 2016 - 3:19 am)

    Mantibbbbb

    didit

    (February 16, 2016 - 8:49 am)

    ?????

    Dheamedina

    (February 16, 2016 - 9:28 am)

    Luar biasaaaaaa ????

    Taufik

    (February 17, 2016 - 7:18 am)

    Mantapp abis dah….

    Dimas Adisuka

    (March 16, 2016 - 7:13 am)

    manstab

    taufik

    (June 29, 2016 - 9:40 am)

    ada yang punya lampu kota gak bang saya pecah 1 brngkali ada yang pnya 082214480033 thanks

      masdar helmi

      (June 30, 2016 - 4:54 am)

      Banyak yg jual om, coba cari di grup FB “Cielo Autoparts” atau di Honda Accord Cielo Indonesia..

    momon

    (August 5, 2016 - 11:23 pm)

    Club cielo semarang klo kopdar dimana om admin

    hery

    (October 3, 2016 - 10:11 pm)

    Assalamu alaikum,mau tanya klo untuk wilayah pekanbaru siapa ketua cocnya ya

    Aris

    (October 18, 2016 - 12:49 pm)

    Saya punya cielo thn 95, kondisinya kurang bagus tapi masih bisa jalan. Ada yg minat gak..?

    irvan

    (October 21, 2016 - 11:05 am)

    Kalau area wonosobo ada tidak om..

      masdar helmi

      (October 21, 2016 - 7:44 pm)

      Wilayah wonosobo dan sekitarnya ada beberapa rekan kita om,
      Ada om epri, om kuncunk, om endri..

        erga'' ebot gareng''

        (September 10, 2017 - 9:10 am)

        om low daerah purwakarta ada g om

    Indra

    (October 29, 2016 - 2:22 pm)

    Kalau di bogor ada sekretariat coc ga… mau ikut gabung donk…
    Thx

    masdar helmi

    (October 29, 2016 - 8:13 pm)

    Ada om, hub.i aja om cinta ( robby lesmana) COC Bogor

    Dimasz Prazh

    (January 25, 2017 - 7:13 pm)

    Wilayah semarang kontaknya siapa

    Abie

    (February 13, 2017 - 10:20 am)

    Kalau di wilayah bandung ada contact person nya om?

      Luluk

      (February 13, 2017 - 12:51 pm)

      Coba hubungi om Mt Mahardika atau om Teguh ‘guguh’ Nugraha di fb om

    iwan

    (February 16, 2017 - 1:04 pm)

    wilayah tangerang siapa ketuanya om??
    dan dimana tempat biasa ngumpul??
    thx

      arman saleh

      (February 17, 2017 - 6:18 am)

      Bisa kontak om frendy 081317171035 om😀

    idok

    (March 23, 2017 - 3:22 pm)

    surabaya sdh ada belum ya cielo owner communitynya?

      masdar helmi

      (March 23, 2017 - 5:39 pm)

      Cielo Owner Community Wilayah Jawa Timur om. Member sudah +-50an..
      Tersebar diseluruh wilayah jatim (surabaya, malang, sidoarjo gresik jember dll..)
      Info lebih lanjut bisa hub.i korwil jatim a/n om didit

    ajie

    (March 24, 2017 - 4:44 pm)

    Ane harus hub siapa utk ikutan club om…?

    ajie

    (March 24, 2017 - 4:45 pm)

    Ane di tegal om… Mohon infonya dong om… Pengin gabung club…

    masdar helmi

    (March 24, 2017 - 7:42 pm)

    Tegale endi om adji?
    Enyong ya pada wong tegal e kyeh sing keminclong moncer kotane 😂😂😂😂

    No kontak WA 08562620211 (gowenk #234)

    Kasdi

    (April 16, 2017 - 12:36 am)

    Kalau untuk wilayah jakarta ketuanya siapa gan

      Luluk

      (April 17, 2017 - 12:31 pm)

      langsung hubungi ketum COC Pakde Osh (Facebook)

    wafi

    (April 16, 2017 - 12:52 am)

    Sy dr peklongan om..mobil sy accord vti misalkan pngen gabung sama coc pekalongan bisa gak ya apa hrs yg punya accord cielo aja..mohon infonya..klo bisa sy hrs hub siapa ya…???

    Nino

    (October 7, 2017 - 3:03 pm)

    Klo di bandung kopdar nya dimn dan hari apa.? Siapa tau bisa merapat.. Nuhun.

      Luluk

      (October 10, 2017 - 8:13 am)

      Coba hubungi om Dika (Lebih sering dipanggil om Wilyam) di 085721170080

    ketut

    (October 9, 2017 - 2:16 pm)

    kalo untuk wilayah bali ada gak om?

      Luluk

      (October 10, 2017 - 8:09 am)

      Silahkan hubungi om Niko di 081933110543, atau om putu di 081936200090, atau bli Gus Rai di 0819362127501

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *